Ngeri !! Wanita Ini Menjumpai Sepucuk Surat Misteri Ketika Sedar Dari Pengsan … Isi Kandungan Surat Ini Membuatkan Dia !!

Tempatkan dirimu sejenak sebagai seorang Ellie Farnfield yang berusia 27 tahun. Kamu di kereta, sedang dalam perjalanan berangkat ke kantor, namun tiba-tiba semuanya menjadi “gelap”. Itu dikarenakan kereta yang kamu tumpangi sedang melaju di jalur bawah tanah dan dikarenakan kamu sedang manghadapi kejang-kejang epilepsi (epileptic seizure). Dan saat kamu tersadar, kamu sedang berada di sebuah lingkungan yang asing bagimu. Akhirnya kamu sadar bahwa kamu ada di lantai sebuah stasiun. Kamu sangatlah takut, sendirian dan tidak tau apa yang tadi sudah terjadi saat di kereta. Apakah kamu mengalami tindakan kejahatan atau bahkan yang lebih parah dari itu?

 

 

 

Ellie Farnfield sangatlah ketakutan, bahkan ia harus ketinggalan kereta yang akan mengantarkannya ke arah Selatan London. Namun, sagatlah bersyukur bahwa ada seorang Samaria yang membantunya dan bahkan ia meninggalkan secarik kertas yang menjelaskan apa yang telah dilakukannya kepada Ellie.

Pada hari itu Ellie sedang dalam perjalanan untuk mengajar kelas kebugaran dan tiba-tiba dia merasa tidak enak badan dan akhirnya segalanya menjadi gelap seketika. Ketika dia bangun, staf kereta mengatakan bahwa ada seorang pria bernama “Tom” telah meninggalkan uang dan menghubungi 14 orang pertama dari teleponnya.

Saat ini Ellie sedang mencari informasi tentang Tom untuk mengucapkan terima kasih kepadanya.

Catatan di bawah ini adalah surat yang dituliskan Tom bagi Ellie.

“Eleanor, kuharap saat kamu membaca ini kamu sudah merasa lebih baik. Kamu mengalami kejang-kejang di kereta dan saya membantumu turun dari kereta. Kepalamu tidaklah terbentur tapi saya mungkin telah menginjak kakimu tanpa sadar. Maaf! Saya juga menyesal tidak bisa menemanimu sekarang tapi saya meninggalkan kopi dan £(Euro) 10 untuk memastikan kamu pulang naik taksi. Maaf saya tidak punya uang lagi, jadi saya harap rumahmu tidaklah jauh dari sini. Saya telah menghubungi orang-orang yang ada di teleponmu dan bantuan medis sedang dalam perjalanan dan kamu sedang bersama staf kereta. Semoga kamu baik-baik saja dan cepat pulih kembali. Dengan kasih, Tom.”

 

 

Setelah pulih, Ellie Farnfield memotret surat tersebut dan mengirimkannya ke Facebook. Postingan Ellie pun telah dibagikan ribuan kali.

Ellie menambahkan beberapa kalimat pada postingan foto surat tersebut, ia berkata, “Masih ada itikad baik di London kemarin malam. Terima kasih untuk semua orang yang sudah membantu saya kemarin malam – terutama untuk “Tom”. Saya berharap bsia bertemu denganmu jadi saya dapat mengembalikan uangmu dan mengucapkan banyak-banyak terima kasih!”

 

 

Sesaat setelah Ellie terbangun kemarin malam, ia mengira bahwa ada orang yang mencoba untuk mengambil harta benda yang ada di dalam tasnya. Ia sangatlah kebingungan, namun saat melihat secarik surat dan uang yang ditinggalkannya itu, Ellie pun merasa sangat tersentuh. Bisa saja saat itu kepalanya terbentur atau dia terjatuh dari kereta atau mungkin ia akan pingsan dalam keadaan yang lama, namun ia benar-benar berterima kasih pada Tom yang sudah menjaganya saat itu.

Walaupun kejadian ini adalah kejadian di tahun 2015, namun Ellie masih saja mencari Tom.

 

 

Gimana sahabat Cerpen? Tom baik hati banget ya! Tapi pelajaran yang dapat kita ambil adalah, ayo kita belajar untuk menjadi sosok yang peduli dengan orang di sekitar kita, karena mungkin saja walaupun hanya bantuan kecil, namun itu bisa menyelamatkan nyawa orang tersebut^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *