Gila..!! Memang Kejam..!! Selebriti Ini Dibunuh & Mayatnya Pula Dirogol Oleh Juruteknik Bilik Mayat…

Juruteknik bilik mayat dipecat selepas ujian DNA mendedahkan dia melakukan hubungan intim dengan mayat bintang realiti yang mati dibunuh.

Memetik Mail Online, Oksana Aplekaeva, bekas bintang realiti Rusia, Dom-2, dibunuh pada 2008 dan mayatnya ditemui pemandu lori di lebuh raya.

Hingga kini, pembunuhnya masih belum ditangkap. Namun, selepas menerima maklumat baru polis mengarahkan mayat mangsa digali semula untuk menjalankan ujian forensik yang lebih terperinci.

 

 

 

Hasil pemeriksaan mendapati Oksana diserang secara seksual selepas kematiannya dan ujian DNA menunjukkan pelakunya dikenali sebagai Alexander, 37.

 

 

Alexander yang masih bekerja di situ dipaksa untuk meletak jawatan selepas perbuatan terkutuknya itu terbongkar.

“Saya tak boleh menentang sains dan sejak itu, sudah tiga bulan saya menganggur,” katanya.

Alexander turut mendakwa dia ditinggalkan isterinya yang juga sudah menukar nombor telefon.

Menurut laporan, Alexander tidak pernah melakukan kesalahan lain termasuk gangguan terhadap mayat sepanjang 12 tahun bekerja di bilik mayat itu.

Media tempatan melaporkan, dia tidak boleh dihukum di atas perbuatannya kerana kesalahan sedemikian tidak termaktub dalam undang-undang negara itu.

Polis bagaimanapun, menegaskan Alexander tiada kaitan dengan pembunuhan mangsa.

 

 

 

Seleb ini meninggal dibunuh fansnya sendiri, ironis sekali…Apa motifnya?

Menjadi artis ternama membuat seseorang dipuja dan memiliki banyak fans. Hadirnya fans penting bagi artis untuk mendapat dukungan dalam kariernya. Namun fans tidak selalu baik untuk artis. Beberapa fans ada yang membunuh idolanya lho.Masih teringat jelas di benak kita kematian legenda John Lennon. Nama besarnya membuat ia dipuja orang-orang di dunia. Namun ironis, ia harus mengakhiri karier besarnya karena meninggal dibunuh fans.Selain John Lennon, beberapa artis lain juga meninggal dibunuh fans. Nah yuk simak informasinya dibawah ini dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/11)

 

.1. John Lennon

 

 

John Lennon meninggal pada 9 Desember 1980. Penyanyi sekaligus mantan anggota group band The Beatles ini dibunuh oleh fansya bernama Mark David Chapman. Ia ditembak oleh Chapman hingga mati di tempat.Chapman bukanlah fans fanatik John Lennon. Namun ia mengikuti lagu-lagu John Lennon dan menyatakan tiba-tiba timbul keinginan membunuh pelantun lagu “Imagine” tersebut. Namun dalam beberapa pengusutan, diduga Chapman membunuh John Lennon dengan motif ingin sama terkenalnya dengan bintang tersebut.

 

2. Rebecca Schaeffer

 

 

Aktris sekaligus model dari Amerika, Rebecca Schaeffer harus mengakhiri karier dan perjalanan hidupnya pada 18 Juli 1989 di usia sangat muda yakni 21 tahun. Rebbeca meregang nyawa setelah dibunuh fans beratnya Robert John Bardo.Ia ditembak saat di rumahnya yang berlokasi di perumahan artis Hollywood. Bardo sudah mengincar Rebbeca sejak lama, Ia bahkan menyewa orang untuk mengamati gerak-gerik Rebbeca.

 

3. Dimebag Darrell

 

 

Dimebag Darrel, gitaris band Pantera ini harus kehilangan nyawa saat tampil di depan para fansnya. Ia ditembak mati oleh fansnya sendiri pada 8 Desember 2004 di Ohio, Amerika Serikat.Adalah Nathan Gale, fans berat Pantera yang membunuh Barrel dengan alasan tak terduga. Gale mengaku Pantera mencuri lagunya. Selain itu Gale beranggapan Barrel merusak keutuhan Pantera.

 

4. Mikhail Lermontov

 

 

Mikhail Lermontov, artis dan seniman abad ke-18 ini meninggal dalam sebuah duel. Artis dan seniman asal rusia ini ditantang duel oleh fans yang tak lain temannya sendiri, Nikolai Martynov. Martynov merasa lelah diperlakukan tidak baik. Oleh karena itu dalam duel tersebut ia sekalian menghabisi Lermontov.

 

5. Albert Ebossé

 

 

Striker dari Kamerun ini namanya melambung bak artis. Ia digilai banyak orang karena kemampuannya menggiring bola. Sayang sekali Albert Ebosse harus meregang nyawa di sebuah pertandingan di Algeria pada 23 Agustus 2014. Seorang fans yang marah melemparkan benda keras dan mengenai kepalanya.

 

6. Selena Quintanilla-Pérez

 

 

Penyanyi asal Amerika, Selena Quintanilla-Pérez, harus meregang nyawa karena ditembak Yolanda Saldivar pada 31 Maret 1995. Yolanda ialah founder dari klub fans Selena. Yolanda juga asisten pribadi Selena.Diduga Yolanda membunuh pelantun lagu “Preciosa” ini lantaran masalah finansial. Setelah membunuh Selena, Yolanda akhirnya menyesal dan dipenjara.

 

7. Christina Grimmie

 

 

Penyanyi jebolan The Voice ini harus meregang nyawa di tangan fans fanatiknya pada 10 Juni 2016. Christina Grimmie dibunuh oleh Kevin James Loibl, pria yang menggilai Grimmie. Loibl menembak Grimmie saat sesi tanda tangan setelah Grimmie tampil menyanyi.Motif Loibl membunuh Grimmie tidak terduga. Ia hanya tidak ingin ada seseorang selain dia yang mendapatkan hati Grimmie. Maka menurutnya lebih baik membunuh Grimmie daripada ada orang lain yang memiliki penyanyi kondang tersebut.

 

8. Tupac Shakur

 

Rapper Amerika Tuppac Shakur meninggal pada 7 September 2016. Kala itu ia dalam perjalanan menuju tempat perfom di Las Vegas. Tak disangka ada mobil putih yang mendekati mobilnya. Tiba-tiba mobil putih tersebut menembak dan peluru mengenai Tupac. Pembunuh Tupac ialah kelompok gang di Amerika. Diduga kelompok tersebut merupakan fansnya.

 

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *